Hukrim

Heboh! Kornelis Ditemukan Tewas Tempat Karaoke

KALTENG – Diduga serangan jantung karena tidak di temukan tanda tanda kekerasan, serta semua barang milik korban diperkirakan tidak ada yang hilang, Seorang kakek bernama Kornelis (74), warga Jalan Krisna Palangka Raya, ditemukan tak bernyawa.

Pensiunan ASN di Kabupaten Kapuas itu tewas di sebuah tempat karaoke di Jalan G Obos Ujung, Kamis (2/8) sekitar pukul 14.15 WIB.

Diduga korban menghembuskan nafas terkahir karena serangan jantung.Di lokasi petugas mengamankan beberapa barang bukti, salah satunya obat kuat. Hasil visum menyatakan tidak ada kekerasan ditubuh korban. Saat ditemukan posisi jasad korban dalam keadaan terbaring sehingga awalnya dikira tertidur.

Kini jasad korban sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Doris Slyvanus Palangka Raya untuk divisum.

“Beberapa barang bukti, berupa uang tunai dan obat-obatan ditemukan disaku celana korban. Sementara dari tubuhnya juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Ditemukan posisi tertentang, yang melihat pertama pemilik karaoke,” ujar Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Hermal Subarkah Kamis (2/8).

Sementara, warga setempat Herdius mengatakan, korban ini memang seorang diri datang di lokasi. Ia pun baru pertama kali melihat korban dan ketika ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia,

”Sudah tidak bernyawa didepan teras dan memang bangunan ini karaoke, tetapi bukanya malam bukan siang hari, tadi juga ditemukan obat kuat, apakah sudah dipakai atau belum saya tidak liat,” ujarnya.

Herdius menjelaskan, bahwa barang bawaan korban memang ada ditemukan obat kuat dan obat-obatan lainnya. Namun dirinya tidak mengetahui apakah itu sudah digunakan atau belum,

“Kita sudah melihat korban dalam keadaan tertelentang dan tidak bergerak, jadi secara rincinya tidak tahu,”tandasnya.

(Fai)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top