Regional

Mobil Mini Bus Terbakar Di Pal 9 Sungai Kakap

Sebuah mobil mini bus terbakar di Sei Kakap.

Kubu Raya – Sebuah mobil mini bus warna putih yang terparkir di pekarangan rumah pemiliknya terbakar. Kamis dinihari (2/8/2018) di di Jalan Hasannudin desa Pal 9 Kecamatan sungai Kakap. Peristiwa yang terjadi pada pukul 02.00 wib dini hari kemarin sangat mengejutkan warga sekitar.Sulaiman pemilik mobil menuturkan dirinya terkejut ketika melihat api yang berkobar disisi bagian kanan mobilnya yang terparkir di pekarangan rumahnya,dibantu warga sulaiman berusaha memadamkan api yang membakar mobil miliknya, dan api berhasil dipadamkam dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sungai Kakap.

Setelah menerima laporan Kapolsek Sungai Kakap AKP Nyandang bersama anggotanya langsung mendatangi Tempat kejadian dan melakukan olah TKP untuk memastikan sebab terbakarnya mobil tersebut.Nyandang membenarkan telah terjadi peristiwa terbakarnya sebuah mobil mini bus bernomor polisi KB 1139 MZ milik Sulaiman yang terjadi pada pukul 02.00 wib dini hari tadi.

Ditanya penyebab terbakarnya mobil tersebut Nyandang mengatakan,”Sampai saat ini kami belum mengetahui penyebab terbakarnya kendaraan tersebut,kami masih melakukan penyelidikan dan meinta keterangan para saksi termasuk pemilik mobil dan keluarganya juga akan kita mintai keterangan. Dan hasil dari olah TKP yang dilakukan oleh anggotanya akan kita simpulkan penyebab terbakarnya kendaraan tersebut.

Dari olah TKP yang kita lakukan diketahui kendaraan megalami rusak karena terbakar dibagian sisi sebelah kanan,pintu depan sebelah kanan juga saya lihat terdapat kerusakan akibat terbakar,nanti setelah pengumpulan barang bukti dan dari keterangan saksi-saksi yang akan kita periksa barulah akan kita simpulkan penyebab terbakarnya mobil tersebut”.Ungkapnya.

(Hms)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top