Regional

Lepas Sambut Kasdam XII/TPR Dihadiri Pejabat Kodam

Kubu Raya – Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura menggelar acara lepas sambut Kepala Staf Kodam XII/Tpr dari Brigadir Jenderal TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M, kepada Brigadir Jenderal TNI Alfret Denny D. Tuejeh, di Lapangan keras Kodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Kubu Raya, Kalbar, Jum’at (3/8/2018) malam.

Acara tersebut diisi dengan berbagai kegiatan dan dihadiri oleh seluruh jajaran dan pejabat di lingkungan Kodam XII/Tpr, juga hadir Kapolda Kalbar. Dalam kegiatan lepas sambut para tamu disuguhi pemutaran video di megatron, ucapan dari seluruh jajaran untuk Brigadir Jenderal TNI Sulaiman Agusto, dan menambah suasana lebih hidup dimeriahkan dengan hiburan oleh artis-artis ternama.

Sementara Panglima Kodam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, mengucapkan terimakasih dan rasa hormatnya, bangga serta terucap Do’a untuk Brigadir Jenderal TNI Sulaiman Agusto semoga kembali lagi ke Kodam XII/Tpr. Selain itu, Panglima Kodam XII/Tpr, memperkenalkan petarung-petarung sejati kepada Kasdam XII/Tpr, Brigadir Jenderal TNI Alfret Denny D. Tuejeh, dan berharap kepada Kasdam dapat mengguncang Angkatan Darat dari Kodam XII/Tpr dengan berbagai kegiatan untuk TNI khususnya mengharumkan nama Kodam XII/Tpr.

Sedangkan untuk Kasdam XII/Tpr, Brigadir Jenderal TNI Alfret Denny D. Tuejeh, mengaku merasa terhormat mendapat sambutan meriah dan penuh pesan yang diberikan, dimulai dari Bandara Supadio hingga masuk ke Makodam XII/Tpr. Selain itu, Kasdam juga menyampaikan bahwa sebelum menjabat Kasdam XII/Tpr, pernah menduduki jabatan Komandan Korem 121/Abw, beberapa tahun silam.

(Fai)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top