Hukrim

Breaking News: Lakalantas di Kendawangan Satu Korban Tewas

KETAPANG – Kecelakaan lalu lintas antara kendaraan roda dua motor honda dengan nomor polisi KB 5660 ZG yang dikendarai oleh Yudi (25) warga desa Banjarsari Kecamatan Kendawangan dengan kendaraan roda empat merk Mitsubishi dengan nomor polisi KB 9720 GB yang dikemudikan oleh Kaiman,S.TP (37) terjadi dijalan Provinsi Ketapang – Kendawangan Dusun Sungai Gantang Desa Mekar Utama Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang, Sabtu (4/8) sekitar pukul 21.10 wib.

Kapolres Ketapang AKBP Yuri Nurhidayat ketika dikomfirmasi, Minggu (5/8) menerangkan bahwa kecelakaan terjadi pada saat kendaraan roda 4 (empat) merk Mitusbishi No.Pol KB 9720 GB yang dikendarai oleh sdr. KAIMAN, S.TP berjalan dari arah Ketapang menuju Kendawangan dengan melewati Jalan Ketapang – Kendawangan. Sesampai di jalan Dusun Sungai Gantang Desa Mekar Sari Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang dari arah berlawanan atau arah Kendawangan menuju Ketapang berjalan kendaraan roda 2 (dua) sepeda motor merk Honda KB 5660 ZG yang dikendarai oleh Yudi dan membonceng saudari Ayu (23).

“Pada saat kedua kendaraan berpapasan, kedua kendaraan tersebut saling bersenggolan. Kemudian sepeda motor terjatuh dan sdr Yudi dan sdri. Ayu terpental. Kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas Kendawangan untuk mendapatkan perawatan medis”, terangnya.

Ia melanjutkan, akibat dari kejadian tersebut sdr. Yudi meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Kendawangan dan sdri Ayu mengalami luka-luka.

“Akibat dari kecelakaan tersebut, Yudi yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis sementara Ayu yang berboncengan mengalami luka ringan. Adapun kedua kendaraan mengalami kerusakan dan diamankan di Polsek Kendawangan”,ungkap Kapolres Ketapang.

(Wan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top