Hukrim

Kapolres Ketapang Blusukan Ke Daerah Pedalaman Ketapang

KETAPANG – Kapolres ketapang AKBP Yury Nurhidayat SIK, MH pimpin langsung Patroli Blusukan ke wilayah pedalaman.

Kapolres Ketapang AKBP Yury Nurhidayat pimpin langsung Patroli Blusukan ke wilayah pedalaman kota Ketapang Kalimantan Barat yang didampingi Kasat Samapta AKP Normal Alberti Kombo,A.MD IK.S.IK dan Kasat Intel IPTU Galih Wicaksono S.IK ditambah 15 personil gabungan Sabhara dan Intelkam.

Blusukan ke daerah pedalaman yang dilakukan oleh Kapolres Ketapang guna melaksanakan terobosan patroli kedaerah pedalaman kota Ketapang dimuli dari rute polsek Sub Sektor Sungai Melayu hingga Polsek Sandai.

Saat dikomfirmasi Kapolres Ketapang AKBP Yury Nurhidayat SIK,MH pada Selasa,(7/08/2018) mengatakan bahwa patroli ini sebagai tugas yang rutin di lakukan oleh anggota samapta.

“Kegiatan Patroli ini merupakan tugas rutin oleh anggota Samapta, namun saya sebagai kapolres yang baru ingin tahu sampai sejauh mana pelaksanaan tugas sebagai anggota polri terutama di polsek – polsek yang jauh dari pantauan. Jangan sampai anggota melakukan pelanggaran yang sudah menjadi komitmen Kapolda Kalbar”,Katanya.

Ditambahkannya”, Di samping itu sebagai Kapolres yang baru, Saya ingin memperkenalkan diri jangan sampai anggota yang di polsek-polsek yang jauh tidak kenal dengan bapaknya”,ungkap AKBP Yury Nurhidayat.

Kegiatan ini di rencanakan waktu Dua hari dan melakukan patroli blusukkan ke kampung kampung sekaligus silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat. Di rencanakan hari Rabu sore Kapolres dan personil yg melakukan patroli blusukan sudah di Ketapang.

(Wan)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top