Hukrim

Aniaya Penjual Arloji, Warga Kubu Raya Dibekuk Resmob

Pontianak – Satuan Reserse Mobile Unit 1 Resmob Polda Daerah Kalimantan Barat mengamankan SSR warga dusun kramat ll RT 003 Rw.02 Desa kuala dua kecamatan Sungai Raya diduga pelaku tindak pidana penganiayaan dirumahnya di Kuala Dua, kabupaten Kubu Raya pada Kamis,(1/08/2018)

Kanit Resmob Polda Kalbar Kompol Aryo Wibisnowo,SH didampingi oleh kateam Iptu Imam Syarifuddin,SH ketika dikonfirmasi oleh media ini pada Selasa,(7/08/2018) membenarkan, telah mengamankan tersangka SSR diduga pelaku tindak pidana penganiayaan,”iya benar sekarang masih dalam penyelidikan lebih lanjut,”Ujarnya.

Lebih lanjut Kompol Aryo membeberkan kronologis penangkapan terhadap Tersangka SSR, berawal adanya
Laporan Polisi Nomor : LP / 1494 / VIlI / Res.1.6. / 2018 /Kalbar/SPKT, tgl 01 agustus 2018.

Unit 1 Resmob Polda Kalbar ketika mengintrogasi tersangka dirumahnya di Kuala Dua, Kabupaten Kubu Raya.

Sementara kronologis kejadian Pada hari kamis tanggal 1 agustus 2018 sekira jam 13.00 wib telh terjadi tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh orang tidak di kenal terhadap korban pemilik toko arloji (BORNEO ARLOJI ) di jln hasanudin dengan cara memukul menggunakan tangan dengan cara di kepal dan memukul korban berkali kali yang menyebabkan luka lebam di bagian wajah.

Selanjutnya Pada hari selasa tanggal 6 Agustus 2018 tim 1 Resmob Polda Kalbar berhasil mengamankan seorang pelaku yang diduga merupakan pelaku tindak pidana penganiayaan. Pelaku diamankan di rumahnya di daerah kuala dua sekira pukul 03.00 wib. Tim juga mengintrogasi kemudian pelaku mengatakan! bahwa benar telah melakukan penganiayaan di BORNEO ARLOGI Selanjutnya tim juga menemukan baju yg di gunakan oleh pelaku, pada saat pemukulan terjadi Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polda Kalbar utk proses sidik lebih lanjut.

Selain mengamankan tersangka turut juga diamankan barang bukti berupa 1 helai baju warna hitam,”pungkasnya.

(Dri)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top