Kesehatan

Warga Ulak Medang Ketapang Sambut Baik Pecanangan Program Kampung KB

KETAPANG – Kepala Desa Ulak Medang Kecamatan Muara Pawan Kabupaten Ketapang bersama masyarakatnya menyambut baik kegiatan Pencanangan Kampung Keluarga Berencana (KB) dan Pelayanan KB Kes Bhayangkara yang dilaksanakan di Desa Ulak Medang, Senin (6/8/18)

Ketika dikomfirmasi, Selasa (7/8) Kades Ulak Medang Isnaini Nai menyatakan sebagai pemerintahan desa beserta masyarakat menyambut baik program Pencanangan Kampung KB diwilayah desanya.

“Sebagai pemerintahan desa bersama masyarakat desa Ulak Medang, kami menyambut baik program ini dan masyarakat juga bersemangat dengan Pencanangan Kampung KB di daerah kami”,ujarnya.

Dilanjutkannya, Kampung KB ini bukan semata-mata untuk melarang warga untuk mempunyai anak lebih dari dua, tetapi untuk mengatur jarak kelahiran, mencegah gizi buruk dan stanting.

Sementara itu camat Muara Pawan Maisier SE menghimbau kepada masyarakat agar selalu mendukung program pemerintah, salah satunya adalah program Pencanangan Kampung KB dan Pelayanan KB Kes Bhayangkara.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mendukung program-program pemerintah yang salah satunya adalah program pencanangan Kampung KB, ini sangat baik untuk kita, guna menciptakan masyarakat yang sehat dan sejahtera”,ungkap Camat.

Camat Muara Pawan Maiser SE juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk selalu memanfaatkan fasilitas yang telah diberikan pemerintah seperti Pelayanan Kesehatan di Puskesmas, Poskesdes dan Posyandu.

(Wan)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top