Busines

PLN Kalbar Teken MoU Bersama Kejaksaan se-kalimantan Barat

Pontianak – Perusahaan Listrik Negara (Persero) wilayah Kalimantan Barat melaksanakan penandatangan kesepakatan bersama dengan kejaksaan negeri se-kalimantan Barat di hotel Golden Tulip di Jalan Gusti Sulung Lelanang pada Kamis,(09/08/2018)

Penandatangan kesepakatan bersama dihadiri oleh General Manager PLN Persero wilayah Kalimantan Barat, Richard Safkaur, PJ Kajati Kalbar Sadarwidadi,SH. MH dan seluruh Kejari se-kalimantan Barat.

Setelah kegiatan pelaksanaan penandatangan kesepakatan bersama usai, acara dilanjutkan dengan diskusi tentang penanganan pencurian arus listrik dengan sesi tanya jawab dan pola penanganan nya baik secara hukum pidana dan perdata.

General Manager PLN Wilayah Kalimantan Barat Richard Safkaur dikonfirmasi oleh sejumlah wartawan usai kegiatan diskusi mengatakan, sebelum dilaksanakan nya penandatanganan dengan kejaksaan se-kalimantan Barat bersama PLN wilayah kalbar. Sebelumnya juga telah dilakukan penandatangan bersama kejaksaan se-Indonesia di Bali,”Ujarnya.

“Hari ini kita laksanakan penandatanganan bersama kejaksaan se-kalimantan Barat tujuannya untuk menjalin komunikasi supaya kemudian hari apabila ada permasalahan hukum PLN energi nya tidak habis, karena program pembangunan harus terus berjalan kalau nanti ada masalah dilapangan kan susah,”Ujarnya.

Terpisah PJ Kajati Kalbar Sadarwidadi menuturkan, dengan adanya penandatanganan PLN wilayah Kalbar dan kejaksaan se-kalimanta dalam bentuk kerjasama perdata dan tata negara, apabila dikemudian har ada masalah tunggakan pembayaran listrik PLN bisa memberikan kuasa kepada kejaksaan untuk mengkonfirmasi kepada pelanggan yang menunggak tersebut,”tukasnya.

(Dri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top