Hukrim

Reskrim Polsek Pontianak Kota Ringkus Pencuri Headphone

Pontianak – Satuan Reserse Kriminal Polsek Pontianak Kota Mengamankan Dg seorang perempuan yang diduga melakukan tindak pidana Pencurian headphone jenis Oppo di Rumah pelapor di jln KH. Ahmad Dahlan gang mubarak no 01 004/016 kelurahan Sungai bangkong kecamatan Pontianak kota pada Selasa,(07/08/2018) pukul 19.00 wib.

Kapolsek Pontianak Kota Kompol Abdullah Syam,SH ketika dikonfirmasi oleh media ini pada Kamis,(09/08/2018) membenarkan telah mengamankan seorang tersangka inisial Dg diduga sebagai pelaku tindak pidana Pencurian headphone,”iya benar saat ini masih dalam penyelidikan,”Ujarnya.

Lebih lanjut Kompol Abdullah Syam mengungkapkan awal diamankanya tersangka Dg berdasarkan Laporan Polisi  nomor :   LP / 1508 / RES 1.8 / VIII/ 2018 /Resta Ptk Tgl 03 agustus 2018.

Sementara kronologis kejadian Pencurian tersebut Pada hari jum’at tanggal 03-08-2018 sekira jam 18.00 wib korban meletakan hp jenis oppo F5 di atas meja ruang tamu, korban ke dapur dan sekira sepuluh menit kemudian keruang tamu lagi dan mendapati hp sudah tidak ada lagi selanjutnya korban melihat cctv dan melihat seorang perempuan yg masuk kerumahnya yang korban kenal bernama saudari DIGUT yang saat datang mengendarai sepmot jenis honda specy warna hitam, atas peristiwa tsb korban melaporkan ke kepolisian.

Kronologis Penangkapan, pada hari selasa tanggal 07-08-2018 sekira jam 18.30 wib saat anggota polsek kota mendapat info yg melihat orang yg sedang di cari berada di jln merdeka gang merdeka kel. Tengah Kecamatan Pontianak kota melakukan penyelidikan dan penindakan terhadap tersangka selanjutnya dilakukan interogasi dan mengakui perbuatan nya mengambil hp milik pelapor dan telah menjual hp kepada saudara mull beralamat di kampung beting.

Selain mengamankan tersangka turut juga diamankan barang bukti berupa
Satuunit sepmot jenis honda specy warna hitam(sarana) kb. 4258 QZ,”pungkasnya.

(Dri)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top