Hukrim

Antisipasi Kerawanan, Polsek Pontianak Timur Siagakan Anggota Dilapangan

Pontianak – Mengantisipasi kejadian kriminalitas khususnya wilayah hukum Polsek Pontianak Timur Kanit Reskrim melakukan pemantauan lokasi dengan cara Ploting Anggotanya Dilapangan jum’at (10/08/2018).

Adapun Ploting point kegiatan Kring Serse tersebut langsung di kendalikan oleh Kanit Reskrim Pontianak Timur Iptu Sarjono dengan perpedoman pada karakteristik daerah dan lokasi rawan yang menjadi incaran pelaku tindak pidana seperti saat ini dimana-mana masih sering terjadi Curat, Curas, maupun Curanmor yang sering terjadi diwilayah Pontianak Timur dan sekitarnya.

Untuk Mengantisipasi terjadinya kejahatan tersebut Kanit Reskrim telah membagi wilayah rawan kepada masing – masing anggota reskrim pontianak Timur sesuai dengan tingkat kerawananya.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar menjelaskan Agar Anggota Reskrim selalu berada Dilapangan khususnya team Lidik dan usahakan untuk selalu mewaspadai khususnya kejahatan jalanan, dengan Hadirnya Anggota dilapangan akan terasa dampak positifnya dimasyarakat

“Saya menekankan kepada anggota jika melakukan tindakan kepolisian agar dilakukan yang Terukur sesuai ketentuan undang undang.
Tapi yang lebih Penting Lakukan patroli Rutin baik siang maupun malam Agar para pelaku Kejahatan tidak ada kesempatan atau peluang untuk melakukan aksi,”Ujarnya.

(Fai)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top