Regional

Ada Proyek Siluman di RSUD Soedarso Kalbar

Pontianak – Proyek pagar lingkungan rumah sakit Soedarso yang dibangun menggunakan uang negara terlihat dilapangan tidak memasang papan sosialisasi, sehingga proyek tersebut tidak bisa diketahui sumber dana, perusahaan yang mengerjakan dan jumlah pagu dananya. sehingga terkesan seperti proyek siluman.

Aktivis Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (LPPN-RI) Sarmaji kepada media ini Sabtu,(11/08/2018) meminta kepada perusahaan yang mengerjakan proyek tersebut agar memasang papan plang supaya bisa diketahui sumber dana dan jumlah anggaran nya.

“Saya meminta kepada pihak rumah sakit Soedarso transparan melaksanakan kegiatan proyek pagar lingkungan rumah sakit sudarso, supaya pelaksanaan proyek pagar ini bisa dipertanggungjawabkan.selama ini pemerintah selalu meminta kepada masyarakat untuk taat kepada aturan, jadi rumah sakit Soedarso yang notabenenya mengelola anggaran untuk pembangunan pagar menggunakan uang APBD Provinsi Kalbar juga harus taat aturan yaitu transparan,”Ujarnya.

Terpisah salah satu pekerja proyek pagar dilingkungan rumah sakit Soedarso ketika dikonfirmasi oleh media ini mengatakan, sejak awal proyek pagar dilaksanakan memang belum dipasang papan sosialisasi,”dari awal memang belum terlihat papan plang proyek,”ungkapnya.

Hingga berita ini ditulis pihak rumah sakit Soedarso belum bisa dikonfirmasi, ketika media ini hendak meminta klarifikasi kantor sekretariat humas RSUD Soedarso tutup.

(Dri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top