Olahraga

Diwarnai Kartu Merah, Arsenalis VS Venus FC Berakhir Imbang

Pontianak – Skuad Tim Arsenalis A U-17  menjalani laga penting di fase grup dengan melawan Venus FC  U-17. Dalam turnamen Futsal Kampung yang digelar oleh Karang Taruna Gang Analis dilapangan Pendopo, Gang Analis, Jalan Paris 1, Pontianak Tenggara , Kalimantan Barat pada Kamis, (23/08/2018) pukul 16.00 wib.

Sejak awal peluit di tiup oleh wasit pertandingan berlangsung keras, masing-masing klub saling serang, namun sejumlah peluang dari sebuah tendangan keras Tim Venus belum menghasilkkan skor. Tapi Venus FC Terus membombardir pertahanan Tim Arsenalis, karena terus diserang pada menit ke-8 gawang Tim Arsenalis kebobolan, skor burabah menjadi 1-0.

Setelah kemasukan satu poin, Tim Arsenalis terus bangkit dan menyerang hasilnya tendangan keras Kiki mampu membobol gawang Venus Fc kedudukan menjadi satu sama. ratusan sporter Tim Arsenalis bertepuk tangan dan terus memberikan dukungan dari pinggir lapangan.

Hasil imbang 1-1 membuat Tim Venus FC melancarkan aksi yang ciamik dan menarik dengan bermain dengan pola  permainan cepat akhirnya diujung laga Tim Venus FC membobol gawang Arsenalis skor berubah menjadi 2-1.hingga turun minum.

Pada babak kedua kedua Tim bermain dengan pola permainan cepat namun setiap ada peluang masih belum membuahkan gol. Namun permainan apik yang dilancarkan oleh kedua pemain akhirnya terjadi hujan gol hingga kedudukan menjadi 6 poin untuk Arsenalis A dan 6 poin untuk Venus Fc.

Hingga babak berakhir tidak ada penambahan skor baik dari Tim Venus FC maupun Tim Arsenalis A.namun sebelum peluit ditiup oleh wasit ada insiden pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Venus Fc no punggung 6 sehingga berbuntut mendapatkan hadiah kartu kuning yang keduadan  kartu merah.

(dri)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top