Olahraga

Laga Futsal Kampung, Gomes Fc Tekuk Katak B 3-1

Pontianak – Laga lanjutan turnamen Futsal Kampung antara Tim Gomes Fc Vs Katak B dilapangan Futsal Gang Analis, Jalan Paris 1, Pontianak Tenggara , Kalimantan Barat berlangsung sengit walaupun lapangan licin karena turun hujan pada Minggu (26/08/2018) pukul 15.30 wib.

Sejak awal pluit di tiup oleh wasit kedua tim langsung melancarkan serangan-serangan yang mengancam gawang kedua tim, namun hingga menit ke 5 belum ada gol yang dicetak oleh kedua tim. Baru menit ke 7 tim Gomes Fc mampu mengungguli tim Katak B melalui tendangan keras pemain no punggung 10.

Setelah kemasukan satu gol, tim Katak B terus melancarkan serangan-serangan namun hasilnya masih belum berpihak kepada tim Katak B, hingga turun minum skor tetap 1-0.

Pada babak kedua kedua Tim bermain dengan pola permainan cepat namun setiap ada peluang masih belum membuahkan gol. Namun permainan apik yang dilancarkan oleh kedua pemain justru Katak B bisa menyamakan kedudukan melalui tendangan keras yang bersarang di sebelah pojok kanan.

Setelah skor disamakan oleh tim Katak B, tim Gomes terus menyerang walaupun sedikit sulit dengan kondisi lapangan yang becek dan licin akibat turunnya hujan, namun tim Gomes Fc mampu menambah 2 gol hingga babak kedua berakhir.

Pada laga ini Gomes Fc memenangi laga dengan poin 3 sementara Katak B hanya mampu mengoleksi 1 gol.

(Dri)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top