Olahraga

Kapuas Fc Juarai Turnamen Futsal Kampung Tahun 2018

Foto: Pemain Kapuas Fc menerima Piala Turnamen Futsal Kampung

Pontianak – Kapuas Fc mencatatkan sejarah dengan menjuarai Piala turnamen Futsal Kampung U-16 untuk kali pertama. Kapuas Fc memenangkan laga setelah mengalahkan Rajawali FC (4-2)di lapangan futsal, Gang Analis, Pontianak Tenggara Selasa (11/9/2018).

“Turnamen Futsal Kampung ini diselenggarakan memperingati HUT RI ke 73 yang diikuti 20 Club U-16. dan hari ini memasuki laga final ,” Ucap Deny Kurniawan ketua panitia penyelenggara turnamen futsal Kampung.

Tim Kapuas Fc

Lebih lanjut Deny mengatakan, Laga futsal Kampung diselenggarakan selain untuk memperingati HUT RI ke 73 bertujuan untuk mencari bibit pemain yang berkualitas untuk kalangan remaja u-16,”Ujarnya.

Dari pantauan media ini final yang dimulai sejak pukul 15.30 wib berlangsung sengit. Kedua tim saling serang namun kesempatan yang dimiliki oleh kedua tim belum membuahkan gol.

Dengan kondisi lapangan licin para pemain harus mandi lumpur dan sesekali mengakibatkan para pemain terpeleset.

Foto: Tim Futsal Kapuas Fc

Hingga menit terakhir dipluit oleh wasit skor tetap tidak berubah 4-2 dan laga final dimenangkan oleh tim Kapuas Fc dan sekaligus menjuarai turnamen futsal Kampung.

Sementara tim Rajawali FC diposisi kedua dengan menjuarai Runner-up.

Setelah laga final futsal Kampung usai pihak panitia menyerahkan piala bergilir, uang tunai dan piagam kepada Kapuas Fc dan Rajawali FC. Piala dan piagam diserahkan oleh Bustami selaku ketua RT di Gang Analis.

(Dri)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top