Olahraga

Panitia Porpov XII Kabupaten Sanggau Gelar Rakor

Foto: Ketua KONI Kabupaten Sanggau, Ibrahim Saat Memimpin Rakor Persiapan Porprov XII Tahun 2018 di Sekretariat KONI Sanggau

SANGGAU – Panitia Pelaksana Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Barat XII (Porprov XII) Kabupaten Sanggau melakukan Rapat Koordinasi (Rakor), Rabu (12/9/2018) pagi, bertempat di Sekretariat KONI Kabupaten Sanggau.

Rakor tersebut digelar sehubungan dengan pelaksanaan Porprov XII Kalbar yang akan dihelat di kota pontianak pada bulan November 2018 mendatang. Rakor tersebut bertujuan mendengar saran pendapat dan kesiapan setiap koordinator seksi yang ada.

Ketua Panitia Porprov yang merupakan ketua KONI Kabupaten sanggau Ibrahim mengatakan sejauh ini berdasarkan hasil rekap panitia atas laporan dari setiap cabang olahraga (cabor) total atlit yang siap berlaga di Porprov sebanyak 417 orang, kemudian official sekitar 120 orang dan panitia 50 orang.

Dia menyebut, sukses atau tidaknya kepanitiaan ini tentu tidak terlepas dari peran aktif dan kerjasama semua pihak. Untuk itu Ia meminta seluruh panitia kerja solid dan saling bahu membahu satu sama lainnya.

Disamping itu, berdasarkan saran pendapat atau masukan dari setiap koordinator seksi , lanjut dia, semua seksi siap melaksanakan tugas dan fungsinya di masing-masing seksi, terlebih siap mensukseskan event empat tahun sekali tersebut bersama setiap pengurus cabor yang ada sehingga atlit yang bertanding benar-benar dipersiapkan (bukan pengembira) sehingga nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Sanggau atas prestasi yang diraih.

(indra/kardi)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top