Olahraga

Polsek Pontianak Kota Terjunkan 30 Personil Amankan Liga Santri

Foto: Anggota Polsek Pontianak kota melaksanakan pengamanan penutupan bola liga Santri Nusantara 2018

Pontianak – jajaran kepolisian Polsek Pontianak Kota melakukan pengamanan penutupan bola liga santri nusantara 2018 yang berlangsung di lapangan sepak bola Keboen Sajoek yang terletak di jalan A.R.Hakim Kecamatan Pontianak Kota Minggu, (16/09) pukul 15.00 wib.

Laga penutupan liga santri Nusantara 2018 mempertemukan kesebelasan Pondok Pesantren Darul Khoirot dengan kesebelasan Ponpes Darul Hikma, yang di menang kan telak oleh kesebelasan Pondok Pesantren Darul Hikmah dengan score (5-0).

Dalam Kegiaatan penutupan Liga Santri Nasional 2018 ditutup oleh langsung oleh KH.Abdul Ghoffar Rozin (Staf Khusus Kepresidenan Bidang Keagamaan sekaligus ketua umum PP RMI NU) dan di hadiri oleh tamu undangan sebagai berikut:
– Ketua PWNU Kalbar Hildi Hamid
– Ketua PCNU kota Pontianak H.Fahruki
– Ketua GP Ansor kalbar M.Nurdin
– Ketua RMI wilayah Kalbar KH.Zainudin Asyari
– Sekretari PWNU H.Hasyim Hadrawi
– Kapolsek Pontianak Kota Kompol Abdullah Syam
– Para pengurus pondok pesantren Darul Faizin
– Para pengurus pondok pesantren Al Anwar
– Banser Ansor
– Para suporter sekitar 500 orang

Mengantisipasi kegiatan tersebut Kapolsek Pontianak Kota Kompol.Abdullah Syam saat di temui dalam pengamanan sepak bola liga nusantara 2018 di lapangan sepak bola psp mengatakan personilnya telah siap untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas sore hari ini” ujar nya.

Ia juga menambahkan sebanyak tiga puluh orang yang terdiri gabungan unit Sabhara, lantas,serse, maupun Intel telah di terjunkan dalam pengamanan tersebut ” ucap nya.

“Tidak menutup kemungkinan ada keributan antar suporter akibat saling ejek mengejek,di tambah dengan kemacetan arus lalulintas pada saat bubaran pertandingan, serta antisipasi pencurian sepeda motor dan curi helm, kami akan selalu mengantisipasi kejadian tersebut” tegas Kapolsek Kota.

Adapun sampai dengan berakhirnya kegiatan liga santri nusantara 2018 tersebut berlangsung dengan aman dan tertib dan tidak terjadi tindak kriminal maupun keributan antar supporter.

(Dri)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top