Nasional

Peduli Gempa di Palu, Emak-emak di Kalbar Gelar Aksi Sosial

Pontianak – Peduli terhadap korban bencana tsunami dan gempa di Palu sejumlah warga yang mengaku emak-emak menggelar aksi sosial menggalang dana di simpang Jl Syarif Sultan Abdurrahman, Pontianak kota Rabu, (03/10/2018).

Ketua penggerak emak-emak H. Faujiah Handayani kepada sejumlah wartawan mengatakan, aksi sosial yang dilakukan nya untuk membantu warga Donggala, Palu yang tertimpa musibah tsunami dan gempa.

Salah satu warga Pontianak memberikan bantuan untuk korban gempa di Palu.

“Akksi sosial ini kita lakukan selama dua hari dan emak-emak yang terjun kelapangan untuk menggalang dana sebanyak 12 orang,” semoga dengan adanya aksi sosial ini nantinya bisa meringankan beban masyarakat Donggala,”ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Rostiati menurut nya aksi yang dilakukan bentuk kepedulian kemanusiaan yang terjadi di palu dan ini aksi solidaritas kami kepada warga Palu yang sedang mengalami kesusahan akibat musibah gempa dan tsunami.

Menanggapi adanya aksi sosial yang dilakukan oleh emak-emak salah satu warga Pontianak menyambut baik dan mendukung, “aksi ini sangat baik untuk meringankan korban tsunami di palu. Semoga warga yang tertimpa musibah cepat terbantu dan bebannya menjadi ringan dan diberikan ketabahan dan kekuatan,”pungkasnya.

(Dri)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top