Regional

HUT TNIT ke 73 Kapolresta Pontianak Kota Bawakan Kue Ultah Ke Kodim 1207/BS

Pontianak,-Puluhan personil Polresta Pontianak Kota yang di pimpin Wakapolresta Pontianak Kota AKBP Sigit Haryadi mendatangi markas Kodim 1207/BS Pontianak dengan membawa kue ulang tahun dan tumpeng.Jum’at (5/10/2018).

Maksud kedatangan personil polresta Pontianak Kota tak lain untuk memberikan ucapan dalam rangka HUT TNI yang ke 73 yang bertepatan pada hari ini 5 oktober 2018.Setibanya di markas Kodim,rombongan Wakapolresta dan anggotanya disambut oleh Kasiops Kodim 1207/Bs Mayor Inf.Basyuni dan Pasi intel Mayor Tumiran dan beberapa anggota kodim yang berada dikantor.

Rombongan Wakapolresta kemudian mendaulat Kasiops Mayor Inf Basyuni untuk meniup lilin dan memotong kue ulang tahun untuk dibagikan kepada yang hadir ditempat tersebut,tak lupa sambil bercanda Wakapolresta Pontianak Kota mempersilahkan Basyuni untuk sekalian memeotong tumpeng yang dibawa oleh polwan polresta Pontianak kota.

Kabag ops Polresta Pontianak Kota Kompol Alber Manurung yang turut hadir mengatakan,”Hari ini teman kami,sahabat kami partner kerja kami TNI sedang merayakan hari jadinya yang ke 73,sudah sepantasnyalah kami dari kepolisian khususnya Polresta Pontianak Kota mengucapkan selamat kepada seluruh Prajurit TNI yang berada di Kodim 1207/BS,harapan kami TNI semakin jaya selalu.

Berkaitan kami bersama rombongan membawakan Kue ulang tahun dan tumpeng,ini sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri,bahwa kami akan selalu bersama untuk menjaga keamanan dalam situasi apapun.Sekali lagi kami dari Polresta Pontianak Kota dan jajaran mengucapkan “Dirgahayu TNI Ke 73.

(Dri)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top