Nasional

HUT TNI ke-73 Ribuan Warga Serbu Kodam XII TPR

Kubu Raya – Ribuan warga Pontianak dan Kubu Raya menyerbu untuk menyaksikan langsung Perayaan HUT ke-73 TNI tahun 2018, yang digelar oleh TNI di Makodam XII/Tanjungpura. Antusias warga ditunjukan pada hari kedua, sedangkan kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari yaitu menggelar beberapa event-event diantaranya Pasar Murah, Paket Sembako murah dan pameran Stand TNI AD, TNI AL serta TNI AU.

Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., saat ditemui oleh awak media di Kodam XII/Tpr menjelaskan, Pameran dan pasar murah yang digelar oleh TNI di Makodam XII/Tpr tepatnya berada di jalan Arteri Ali Anyang, Kubu Raya, Kalbar dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

Untuk stand terdiri dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU, juga ada stand dari Ibu Persit KCK PD XII/Tpr, Ibu Jalasenastri Lantamal XII Pontianak dan Ibu-ibu PIA Ardhyagarini Lanud Supadio. Bahkan brand-brand seperti Wingsfood, VIVO, Eiger, BattleX, Ichi Ocha, juga ikut meramaikan dengan mendirikan stand pasar murah dan pameran, jelas Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe.

Lebih lanjut Kapendam XII/Tpr menuturkan, paket sembako murah merupakan bentuk kerja sama antara Artha Graha dan TNI untuk memeriahkan perayaan HUT ke-73 TNI  di Makodam XII/Tanungpura.

“Lebih seru, untuk puncak perayaan HUT ke-73 TNI di Makodam XII/Tpr akan diselenggarakan besok pada tanggal 7 Oktober 2018, di Makodam XII/Tpr,” ajak Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, mengakhiri.

(Fai)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top