Regional

Keluarga Besar Bugis Kalbar Gelar Konser Malam Amal Untuk Gempa Palu

Foto: Konser amal untuk tragedi gempa dan tsunami di Palu

Pontianak – Keluarga Besar Bugis Kalimantan Barat Idi Fada Idi ( IFI) Kalbar mengadakan penggalangan bantuan untuk korban bencana alam di Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah pada sabtu (6/10/2018) ini di bilangan jalan A Rais Rahman ( Sui Jawi) Pontianak.

Dengan tajuk” Konser Malam Amal Gempa Dan Tsunami Palu.

Ketua Umum Keluarga Bugis Idi Fada Idi Kalbar H. Ishak berharap masyarakat dapat memberikan donasi untuk menggalang bantuan bagi korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.
“Saya, mengetuk hati kepada para masyarakat supaya membuka mata bahwa ada saudara kita yang sedang tekena musibah.

H. Ishak yang juga Calon Anggota Legeslatif DPRD Prov Kalbar Nomor Urut 1 Dapil Kab Kubu Raya – Kab Mempawah PartaI HANURA, mengajak untuk bersama-sama agar menyisihkan rejekinya untuk membantu. saudara-saudara yang sedang kesusahan.
Dia juga menyampaikan bahwa agenda ini merupakan upaya untuk sedikit meringankan beban saudara-saudara di Sulawesi Tengah.

Walaupun mungkin tidak besar bantunnya, Ishak berharap mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi korban bencana alam di Palu dan Donggala. Dari pantuan delik news com, Konser Malam Amal di meriahkan oleh Group Nasyid yang menyajikan lagu lagu relegi.

( Mif)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top