Hukrim

Polsek Pontianak Timur Bekuk Dua Pelaku Curas

Foto: Barang bukti curas Yang diamankan Polsek Pontianak Timur

Pontianak – Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur mengamankan dua orang yang diduga melakukan Tindak Pidana pencurian Sabtu, (06/10)

Korban ENDANG SUSANTI , (43) islam, Wiraswasta, jl. Adisucipto Gg. Cempaka Putih Rt/Rw. 004/002 Kel. Parit Mayor Kec. Sungai Raya Kab. Kubu raya .

Kronologis kasus pencurian pada Sabtu tanggal 7 September 2018 sekitar pukul 06.00 WIB Melintas di Jl. Tanjung Raya 2 tepatnya sebelum pintu gerbang parit mayor kel. Parit Mayor kec. Pontianak timur.

Tiba-tiba datang dari arah belakang Tersangka AF Als AR Bin IS (Alm). Lk, (17) berboncengan dengan Tersangka MR Als RAHUL Bin ADE HASBI, Pontianak, (18)

Mengambil dompet dan 1 (satu) unit HAndphone MI Note LTE Warna Putih, yang diletakan pelapor didasbor sebelah kiri , pelaku langsung mengambil barang pelapor dan kemudian setelah itu 2 (dua) orang pelaku tersebut langsung melarikan diri , dan korban melaporkan kejadian tersebut ke unit Reskrim Polsek Pontianak Timur.

Pada hari yang sama informasi dari Polsek sei raya bahwa telah diamankan 2 (dua) orang pelaku yang telah melakukan pencurian di jalan tanjung raya 2 Tepatnya sebelum pintu Gerbang parit Mayor kel. Parit Mayor Kec. Pontianak timur, sampai saat ini pelaku masih dimintai keterangan berikut barang bukti berupa I unit HP. Dan motor sebagai sarana kejahatannya di Polsek Pontianak Timur.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar dikonfirmasi oleh media ini membenarkan pihaknya telah mengamankan dua orang tersangka Pencurian dan saat ini masih dilakukan pembangan, mungkin saja tersangka pernah melakukan pencurian ditempat lain,”ujarnya.

(dri)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top