Hukrim

Petugas Rutan Mempawah Gagalkan Penyelundupan Narkoba

Foto: Barang bukti narkoba

Mempawah – Satuan Reserse Narkoba Polres Mempawah mengungkap penyalahgunaan dan peredaran narkotika dan menangkap tersangka Dn di Rutan Mempawah pada Sabtu, (06/10/2018) pukul 10.00 Wib

Kapolres Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso melalui Paur Humas Iptu Imam widhiatmoko dikonfirmasi oleh media ini membenarkan pihaknya telah mengamankan tersangka Dn pelaku pemilik narkoba yang akan diselundupkan ke Rutan Mempawah.

“Iya informasi tersebut benar, saat ini tersangka Dn masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk dilakukan Pengambangan,”Ujarnya.

Foto: Tersangka Pemilik Narkoba DN

Sementara kronologis penangkapan terhadap tersangka Dn berawal
Sat resnarkoba mendapat Informasi dari Petugas Rutan Mempawah, ada mengamankan Sdri. Mr yang membesuk adiknya Yn dalam kasus Perjudian.

Saat pengecekan terhadap barang bawaan, di temukan 1 (satu) klip plastik transparan yang berisikan kristal warna putih yang diduga Narkotika jenis Shabu brutto 5,87 gram yang tersimpan didalam REXONA rollon, selanjutnya Petugas Rutan menghubungi Sat Res Narkoba Polres Mempawah. dari hasil introgasi tersebut di dapat keterangan bahwa pemiliki Narkotika jenis shabunya adalah Sdr. DN yang di pesannya melalui Dd yang kemudian di titipkan oleh Dd kepada Sdri. MR untuk di antar ke Rutan. Setelah dilakukan pendalaman, barang bukti beserta Sdri. Mr di bawa ke Polres Mempawah guna Penyidikan lebih lanjut.

Selain mengamankan tersangka DN turut juga diamankan barang bukti 1 (satu) kantong plastik warna putih yang di dalam nya berisikan :
– 1 (satu) botol kecil warna hitam yang bertuliskan REXONA yang di dalam nya terdapat 1 (satu) klip plastik transparan yang berisikan kristal warna putih yang diduga Narkotika jenis Shabu dengan berat brutto *5,87 gram* yang di lilit dengan 1 (satu) lembar kecil plastik warna hitam dan satu lembar struk belanjaan,”pungkasnya.

(Dri)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top