Regional

Dari 2.929 Pelamar CPNS Baru 1000an Lebih Yang Melengkapi Berkas

Foto: Surianto, SH

SANGGAU – Ratusan pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada Senin (8/10/2018) siang masih terlihat memadati Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP SDM) Kabupaten Sanggau guna melengkapi berkas persyaratan sebagai calon PNS di lingkungan Pemkab Sanggau.

Kasubdit Pengadaan, Kesejahteraan dan Pemberhentian Aparatur BKP SDM Sanggau, Surianto, SH ditemui wartawan diruang kerjanya menyampaikan pendaftaran pelamar CPNS via online melalui portal https://sscn.bkn.go.id 2018 hingga Senin (8/10/2018) pukul 09.00 Wib sudah mencapai 2.929 lebih, sementara yang sudah melengkapi berkas di BKP SDM Kabupaten Sanggau sudah mencapai 1000an lebih.
“Ini data kiita terakhir ya, belum kita cek lagi di tim IT,” kata dia menjelaskan.

Untuk para pelamar CPNS, lanjut dia, panitia masih membuka pendaftaran hingga tanggal 17 Oktober 2018 untuk melengkapi berkas dan tanggal 15 Oktober 2018 untuk pendaftaran online. Disinggung kendala yang dihadapi para pelamar, kata dia sampai saat ini belum ada.
“Ya mudah – mudahan tidak ada, kalau ada pun mungkin persoalan tekhnis, kita berdoa saja semoga semuanya berjalan lancar,” harap dia. Untuk 217 formasi yang disiapkan, Surianto berharap dapat terisi semua.
“Harapan kita si terisi semua, nanti setelah pemberkasan kita cek formasi mana yang sudah terisi dana mana yang masih kosong,” pungkasnya.

(dra)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top