Olahraga

Jelang Piala Asia AFF 2018, Ini Jadwal Uji Coba Timnas U-19 Vs Arab Saudi

Foto:ist

Timnas U-19 dijadwalkan akan melakukan ajang uji coba dengan club Arab Saudi dan Club’ Yordania jelang piala Asia AFF U-19 2018 yang akan disiarkan langsung dan live streaming RCTI.

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri ketika dikonfirmasi oleh wartawan membenarkan, pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi dan Timnas U-19 Indonesia vs Yordania disiarkan langsung dan live streaming RCTI di bulan Oktober 2018 ini.

Laga pertandingan uji coba akan digelar selama tiga hari dimulai Sabtu (13/10/2018), Timnas U-19 Indonesia menghadapi Timnas U-19 Yordania.

Dua laga tersebut sebagai persiapan menjelang tampil dalam ajang Piala Asia U-19 2018 yang dimulai pada 18 Oktober hingga 4 November mendatang.

Rencananya laga uji coba itu akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, dan disiarkan langsung oleh RCTI.

“Stadion untuk uji coba timnas Indonesia akan digelar di Wibawa Mukti karena kami harus menjaga rumput Stadion Patriot (Bekasi) untuk dipakai Piala Asia U-19 2018,” ucap Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

Pelatih tim nasional U-19 Indonesia, Indra Sjafri menyebut, dua pertandingan uji coba skuatnya menjelang Piala Asia U-19 2018 penting untuk mempertajam penerapan strategi.

“Hasil memang penting, tetapi itu bisa menjadi nomor dua kalau rencana pertandingan berjalan dengan baik,” ujar Indra di Jakarta, Kamis.

Pria asal Sumatera Barat itu ingin strategi atau rencana permainan dalam sebuah laga sesuai dengan yang disepakati di luar lapangan,”Ujarnya.

(Rah)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top