Hukrim

Diduga Mencuri Sandal 4 ABG Diamankan Polsek Pontianak Timur

Foto: Anggota Polsek Pontianak Timur mengamankan 4 ABG diduga mencuri Sendal

Pontianak – Demi menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, menjelang pileg dan pilpres, anggota Polsek Pontianak Timur secara rutin melaksanakan Kegiatan Patroli dikawasan pemukiman Padat Penduduk dan di komplek perumahan warga Selasa,(09/10/2108) pukul 2.30 wib.

Saat melaksanakan Patroli dan menyisir dibeberapa tempat kawasan perum lV Kanit Reskrim Polsek Pontianak Timur Iptu Sarjono dan KSPK mendapati 4 ABG yang mencurigakan dan setelah diinterogasi ternyata diantara ABG tersebut sempat mencuri sandal di perum IV.

Guna menghindari Amarah Warga 4 Anak ABG dan Sepeda motornya tersebut dibawah ke Mako Polsek Pontianak Timur, guna pengembangan tentang beberapa kasus curas dan curat di wilayahnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar ketika dikonfirmasi oleh media ini mengatakan, Inilah perlunya orang tua untuk mengetahui putra putrinya bergaul, seharusnya kalau sudah larut malam anak tidak boleh dibiarkan.

“Mari kita sama-sama mengawasi putra putri kita jangan sampai kejadian semacam ini terulang dan terhadap warga jika mengamankan pelaku kejahatan atau melihat orang yang dicurigai sebaiknya segera melaporkan jangan main hakim sendiri. Ujarnya.

(dri)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top