Hukrim

Polsek Pontianak Kota Lidik Kebakaran di Sungai Jawi

Foto: Anggota Polsek Pontianak Kota menunjukkan lokasi kebakaran.

Pontianak – Telah terjadi Kebakaran satu buah kamar yang berada dalam sebuah ruko yang terletak di Jalan H.M.Suwignyo Kelurahan Sungai Jawi Kecamatan Pontianak Kota,Rabu(10/10) pukul 09.00 wib.

Menurut keterangan pemilik ruko dua pintu tersebut sdr. SUNARNO, (66) yang beralamat di Jalan HM.Suwignyo No.22 A bahwa ruko miliknya tersebut terdiri dari dua pintu,yang satu pintu di sewakan kepada bengkel las profit jaya dan yang satu pintu lagi di tempati oleh adik ipar nya yang bernama Samuji,umur 44thn,dan yang di tempati adik iparnya nya lah kamar nya yang terbakar tadi ” terangnya.

Kapolsek Pontianak Kota Kompol Abdullah Syam mengatakan bahwa personil nya telah di terjunkan ke TKP kebakaran tersebut untuk mengamankan tempat kebakaran serta untuk mengatur arus lalulintas di jalan HM.Suwignyo untuk menghindari kemacetan arus lalulintas dan masuk nya mobil pemadam kebakaran” ucapnya.

Personil Polsek Pontianak Kota mengecek tempat kejadian perkara (TKP).

Lanjutnya Kapolsek Kota, bahwa yang terbakar adalah satu buah kasur spring bed yang berada di dalam kamar yang berukuran 3×3 meter, yang di tinggal kan oleh pemiliknya an.Samuji yang sedang bekerja sebagai tukang,dan pada saat kebakaran terjadi sedang bekerja sebagai tukang. Kemudian api dapat di padamkan selama kurang lebih dari satu jam oleh pemadam kebakaran”pungkas Abdullah Syam.

Untuk sebab sebab kebakaran tersebut kami belum bisa memastikan dan masih menunggu hasil penyelidikan,dan untuk korban jiwa tidak ada dan hanya kerugian materi saja dan itu pun masih menunggu laporan dari pemilik nya nanti ” tegas mantan kasat narkoba Polresta Pontianak Kota.

Abdullah Syam juga menghimbau kepada warganya apabila hendak berpergian untuk meninggalkan rumah agar selalu memeriksa dan tak lupa untuk melepaskan alat – alat elektronik yang masih terpasang aliran listriknya “tutup nya.

(Wah)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top