Hukrim

Kapolsek Pontianak Timur: Stop Pungli Agar Pelayanan Publik Baik

Pontianak – Kapolsek pontianak Timur bersama Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi dan himbauan tentang saber pungli kepada masyarakat di kelurahan maupun di sekolahan – sekolahan di wilayah Pontianak Timur. Kamis (11/10/2018).

Kapolsek Pontianak Timur Melalui Bhabinkamtibmas mengatakan Banjar Serasan BRIPKA SUNARWAN , Menjelaskan sasaran Tim Saber Pungli, yaitu menghilangkan aksi pungli di semua layanan publik masyarakat. ”Dengan sosialisasi ini diharapkan dapat mencegah praktik-praktik pungli. Sehingga tercipta pelayanan publik masyarakat yang baik,” ungkap BRIPKA SUNARWAN.

Tujuan Sosialiasi Saber Pungli ini agar masyarakat dan para perangkat Desa serta ASN di lingkungan sekolah, mengerti tentang pungutan liar atau sejenisnya dan juga supaya terciptanya situasi kamtibmas yg aman dan kondusif sehingga terjalinnya hubungan silaturrahmi yg sangat baik.

Bagi masyarakat, apabila melihat dan menyaksikan terjadi pungutan-pungutan liar, jangan segan-segan untuk melaporkan tindakan tersebut ke Polsek maupun menghubungi Bhabinkamtibmas.

(Rah)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top