Hukrim

Polresta Pontianak Kota Tangani Kasus Pencoretan Fasilitas Umum

Pontianak – Aksi pencoretan fasilitas umum plang kantor Gubernur Kalimantan Barat dan plang dilokasi bundaran Tugu Digulis Untan Pontianak yang dianggap aksi kurang terpuji yang dilakukan oleh orang tidak dikenal. kasusnya saat ini ditangani oleh Polresta Pontianak Kota.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Muhammad Husni ketika dikonfirmasi oleh media ini via telepon pada Kamis, (11/10/2018) membenarkan, pihaknya telah menangani kasus pencoretan fasilitas umum plang kantor Gubernur Kalimantan Barat dan plang di Tugu Digulis Untan,” iya benar kita menangani kasus tersebut, saat ini masih dalam tahap penyelidikan,”Ujarnya.

Sebelumnya kasus pencoretan fasilitas umum sempat menghebohkan warga kota Pontianak lantaran Aksi pencoretan fasilitas umum tersebut dianggap aksi yang kurang pantas dan kurang terpuji.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu warga Pontianak yakni Rahmad, menurutnya aksi mencoret-coret tempat fasilitas umum itu aksi yang kurang pantas dan pelaku nya harus dimintai pertanggungjawaban secara hukum,”pungkasnya.

(dri)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top