Hukrim

Polsek Pontianak Kota Terjunkan 35 Personil Amankan Jambore Inovasi

Pontianak – Bertempat di rumah Radakng yang berada di Jalan Sultan Syharil telah berlangsung kegiatan Jambore Inovasi Kalimantan (JIK) yang berlangsung dari tanggal 11 Oktober s/d 13 Oktober 2018.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan dan Wakapolda Kalimantan Barat Brigjen.Pol.Sri Handayani, dan pejabat lain nya.

Pada saat ditemui dalam pengamanan kegiatan tersebut Kapolsek Pontianak Kota Abdullah Syam menerangkan bahwa Kegiatan Jambore Inovasi Kalimantan tersebut di ikuti 5 provinsi yang terdiri dari :
Prov Kalimantan Selatan, Prov Kalimantan Barat ,Prov Kalimantan Timur, Prov Kalimantan Tengah ,Prov Kalimantan Utara.

Dan kegiatan tersebut berlangsung di wilayah Polsek Pontianak Kota serta kami siap untuk melaksanakan pengamanan nya” terang nya.

Sebanyak kurang lebih 35 (tiga puluh lima ) personil gabungan dari Polsek Pontianak Kota dan Polresta Pontianak Kota ikut dalam pengamanan tersebut” ujar Abdullah Syam.

Ini di lakukan untuk mengantisipasi kemacetan arus lalulintas, kecelakaan lalulintas, copet, jambret dan lain sebagainya di area kegiatan Jambore Inovasi Kalimantan tersebut,serta berharap agar sampai dengan berakhirnya kegiatan jambore inovasi kalimantan tersebut berlangsung aman dan tertib dan tidak terjadi hal hal yang tak di inginkan ” tutup Kapolsek Kota.

(Fai)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top