Olahraga

Kapolda Kalbar Ikuti Senam Jantung Sehat

Pontianak – My heart, your heart dalam rangka memperingati hari Jantung Sedunia tahun 2018 sekaligus memperingati hari ulang tahun Komite Olahraga Nasional Indonesia yang ke 80, seluruh warga Pontianak mengikuti kegiatan senam jantung sehat, yang dilaksanakan di halaman sekretariat KONI di komplek Stadion Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak, Minggu (14/10).

Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs Didi Haryono beserta pejabat utama Polda kalbar hadir dan mengikuti pelaksanaan senam jantung sehat dalam memeriahkan HUT KONI 2018.

Adapun Dirgahayu HUT KONI 2018 pada kali ini mengusung tema, KONI siap membangun prestasi olahraga Indonesia untuk sejajar dengan prestasi olahraga bangsa bangsa lainnya.

Meskipun cuaca pada minggu pagi ini hujan rintik rintik, semangat warga Pontianak tidak pudar untuk mengikuti senam dalam menjaga agar jantung tetap sehat.

Senam dimulai dengan senam jantung segitiga, dan dilanjutkan dengan senam aerobik. Selain itu, yang menarik pada senam kali ini, setelah pelaksanaan senam aerobik dilanjutkan dengan senam jepin pontianak.

Setelah pelaksanaan senam, seluruh warga pontianak juga bisa datang ke stand yang ada di kegiatan, seperti stand pemeriksaan kesehatan, stand bazzar dari Omron All for Healthcare, serta stand bazzar dari Yayasan Jantung Sehat Kalimantan Barat.

(Andika)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top