Politik

DPD Partai Nasdem Kubu Raya siap Menangkan Pemilu 2019

Kubu Raya – Dalam rangka Pemenangan Pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden Tahun 2019 mendatang DPD Partai Nasdem Kubu Raya melaksanakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) dan Pembekalan Calon legislatif, baik DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR-RI di Aula Gardenia Hotel Jl Arteri Supadio Sui Raya Rabu, (17/10/2018).

Ketua Panitia Pelaksana Abdurahman Hamsy mengatakan kegiatan ini adalah meneruskan hasil Rakerwil Partai Nasdem Provinsi beberapa waktu yang lalu dan sebagai penguatan kepada semua caleg dan Kader Partai dalam rangka Pemenangan Pemilu baik Pilleg maupun Pilpres 2019 mendatang.
“Rakerda ini adalah kegitan turunan dari Rakerwil DPW Partai Nasdem beberapa waktu yang lalu, yang bertujuan memberikan Bekal kepada semua Calon Legislatif dari Partai Nasdem, baik kabupaten, Propinsi maupun Pusat,” jelas Abdurahman.

Rakerda yang diikuti oleh semua Calon Legislatif dari Kabupaten Kubu Raya itu juga tampak diikuti beberapa Calon Legislatif dari Provinsi dan Pusat yang terdiri dari beberapa tokoh di Kalimantan Barat dan mendapat materi diantaranya dari pengurus DPW Partai Nasdem, KPU Kubu Raya, Bawaslu Kubu Raya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kubu Raya Sy Amin As-Seggaf kepada Wartawan mengatakan, Kegiatan ini adalah dalam rangka menuju Pemenangan Partai Nasdem menuju Kemenangan besar di 3 Besar secara Nasional.
“Ini adalah dalam rangka Penguatan Kader baik Calon Legislatif maupun semua kader disemua tingkatan sehingga target kita menjadi 3 besar secara nasional bisa menjadi kenyataan,” ungkap Sy Amin.

Sy Amin juga menjelaskan Partai Nasdem sebagai Salah satu Partai Koalisi Capres Jokowi- KH Ma’rup Amin juga siap memenangkan Pilpres di Kabupaten Kubu Raya dengan bermodal hasil-hasil kerja nyata Presiden Jokowi diperiode pertama.
“Kita yakin dan berusaha memenangkan Pasangan Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin di Kabupaten Kubu Raya, tentu dengan mengedepankan hasil-hasil kerja nyata dan dengan tetap mengedepankan kampanye santun untuk menraih simpati masyarakat di Kubu Raya,” jelasnya.

DPD Partai Nasdem menargetkan Menang dalam Pilpres 2019 dan menargetkan 9 kursi di DPRD Kabupaten Kubu raya mendatang.

(Dri)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top