Olahraga

Peringati Hornas 58 Peserta di Sanggau Ikuti Tenis Kapuas Cup

SANGGAU – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Olahraga Nasional dan Sumpah Pemuda 28 Oktober, Camat Kapuas menggelar tenis Kapuas Cup 2018. Sebanyak 58 peserta mengikuti pertandingan tersebut.

Camat Kapuas Alipius ditemui wartawan menyampaikan pertandingan tenis Kapuas Cup dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 19 – 21 Oktober 2018 dan dipusatkan di lapangan Tenis Pelti Kelurahan Tanjung Sekayam.
“Rencananya tiga hari dan hari ini kita mulai. Pak Wakil Bupati dijadwalkan membuka secara resmi acara ini nanti sore,” kata Alipius, Jumat (19/10/2018).

Dikatakan Alipius, ada dua kategori yang dipertandingkan yakni kategori ganda perorangan kelas beregu A – B dan kategori ganda perorangan C – D. Untuk hadiah yang disediakan panitia adalah piala, piagam dan uang pembinaan dengan total Rp 10 juta.
“Ini pertama kali kita adakan, dan mudah – mudahan bisa berlanjut tahun depan,” terangnya. Alipius menerangkan bahwa diselenggarakannya Tenis Kapuas Cup juga dalam rangka mendukung program Bupati mewujudkan Sanggau sehat.

(Rah)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top