Busines

Warga Desa Sungai Rengas Berharap Tidak Ada Kelangkaan Tabung Gas

Kubu Raya – Warga Kecamatan Kakap Kabupaten Kubu Raya mengeluhkan langkanya Tabung gas elpiji 3 Kilogram (Kg).Tabung gas berbentuk mirip melon itu sulit didapatkan baik di agen maupun para pengecer di Kecamatan Kakap.

Akibatnya,sejumlah masyarakat harus antri berjam-jam di salah satu pangkalan tabung gas di Desa Sungai Rengas Kecamatan Kakap yang masih menjual tabung berwarna hijau tersebut Sabtu,(20/10)

Sejumlah warga terlihat antri untuk mendapatkan tabung gas karena takui kehabisan.Apalagi jumlah stok yang ada tak sebanding dengan banyaknya warga yang ingin membeli.

Menurut seorang warga,Desa Sungai Rengas Wahdalia, kelangkaan gas elpiji 3 Kg sudah terjadi sejak beberapa bulan terakhir ini.

Loading...

Bahkan,untuk mendapatkan tabung tersebut dirinya harus antri dan berdesak-desakan dengan warga lainnya demi mendapatkan tabung gas tersebut.

“Sejak kemarin saya berkeliling cari tabung gas ini tapi baru hari ini saya dapat,itu pun harus antri berjam-jam saya,”kata kepada awak media ini, Sabtu(20/10/2018).

Ia menjelaskan,harga tabung gas elpiji saat ini berada di kisaran Rp 20 ribu sampai Rp 25 ribu kalau beli di tokoh pengecer dan Allhamdulillah hari saya dapat di agen seharga Rp.16.500/Tabung itupun kita harus rela ngantri dan berdesak desakkan kata.wahdalia warga Desa sungai Rengas Kecamatan Kakap.

“Kita ingin agar pemerintah segera menangani dan memberikan solusi agar kelangkaan tabung ini tidak terjadi lagi,”ujarnya.

(Dedi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top