Travel

Yuk.. Kunjungi 6 Destinasi Terbaik di Pontianak

Taman Akcaya terletak di Jalan Sultan Syahrir, Akcaya, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Taman ini setiap malam selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan baik dari kota Pontianak dan wisatawan dari Kabupaten Kubu Raya.

Wisata rumah Radagnk Letaknya berada di Komplek Perkampungan Budaya di Jalan Sutan Syahrir, Kota Baru, Pontianak, berdampingan dengan Rumah Melayu Kota Pontianak.

 

Kolam Renang JC Oevang Oeray di Pontianak, Kalimantan Barat adalah salah satu kolam renang yang ada di kota Pontianak. Kolam renang ini beralamatkan di Jln. Ayani Pontianak. Tepatnya berada di belakang Gor Pangsuma di wilayah selatan GOR Sultan Syarif Abdurahman.

Loading...

Letak Taman Alun –Alun Kapuas berada di jantung kota Pontianak, di jalan Rahadi Osman, Kecamantan Pontianak Kota.  Kalian akan dengan mudah mencapai tempat ini karena banyak alat transportasi yang dapat kalian gunakan. Kalian dapat menggunakan jasa ojek online Pontianak atau kendaraan umum lainnya.

Wisata Water Front City di Jalan Tanjung pura , Pontianak Selatan, Kalimantan Barat. Wisata ini terletak di pinggiran sungai Kapuas.

Taman Tugu Digulis Untan di Jalan Ayani 1 Pontianak Tenggara, Kalimantan Barat, merupakan salah satu destinasi taman yang sering dikunjungi wisatawan.taman tersebut menyuguhkan panorama yang indah dan alami dengan masih banyaknya pepohonan yang tumbuh secara alami,taman tersebut juga dilengkapi fasilitas bermain anak, jogging track, tempat bermain sepeda jumping dan lapangan badminton.

(Dri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top