Travel

HUT Kota Pontianak 247 Berlangsung Meriah

Band hiburan rakyat memeriahkan HUT kota Pontianak 247

Pontianak – Memeriahkan hari jadi kota Pontianak yang ke -247 sejumlah kegiatan telah dilakukan oleh pemerintah kota Pontianak diantaranya lomba makan seprahan, lomba joged jepin dan dilaksanakan hiburan rakyat yang dihibur oleh sejumlah artis di Taman Alun-alun Kapuas pada Rabu,(24/10/2018)

Foto: Wisata Kapal Bandung

Hiburan rakyat yang dihibur oleh band asal Pontianak dan diisi oleh komedian terkenal sukeb yang merupakan warga asal Pontianak membuat sejumlah undangan dan warga sangat terhibur. Dengan candaanya yang kental dengan dialog Melayu sukeb bernyanyi kado ulang tahun kota Pontianak.

Kemeriahan hari jadi kota Pontianak terlihat dimanfaatkan oleh sejumlah pedagang dengan menjual sejumlah jajanan khas Pontianak, seperti gorengan pisang, sosis bakar dan gorengan bakwan udang ebi.

Selain, sejumlah jajanan terlihat dilokasi digelarnya hiburan rakyat. Terlihat juga wisata kapal Bandung ramai penumpang menikmati indahnya pinggiran sungai Kapuas dari Taman Alun-alun Kapuas hingga ke Gang Bansir di Jln. Imam Bonjol.

Foto: Air mancur di pinggir Taman Alun-alun Kapuas Pontianak.

“Untuk menikmati indahnya tepian sungai Kapuas menggunakan kapal Bandung warga yang berumur dewasa cukup membayar Rp 15 ribu dan untuk anak-anak membayar Rp 10 ribu.dan menikmati keindahan tepian Kapuas sekitar 1 jam pulang pergi.

(Dri)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top