Hukrim

Polres Mempawah Ringkus Seorang Ayah Cabuli Anaknya Sendiri

Mempawah – Anggota unit Reskrim Polres Mempawah mengamankan SS (43) pelaku tindak pidana dugaan pencabulan terhadap SA anak kandungnya sendiri yang masih berumur 9 Tahun di Kabupaten Mempawah Rabu,(24/10/2108) pukul 12.00 wib.

Kapolres Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso melalui Kasat Reskrim AKP Denny Satria ketika dikonfirmasi oleh media ini membenarkan, pihaknya telah mengamankan tersangka SS pelaku tindak pidana dugaan pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri,” iya benar informasi tersebut saat ini masih dalam proses lebih lanjut,”Ujarnya.

Lebih lanjut AKP Denny Satria menerangkan kronologis kejadian dugaan Pencabulan yang dilakukan oleh seorang bapak kepada anaknya sendiri
Pada hari Sabtu tanggal 13 Oktober 2018 sekitar pukul 23.30 Wib. Selanjutnya kita melakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan terhadap tersangka SA.

“Kasus dugaan pencabulan ini dilakukan oleh tersangka SA dengan ancaman sehingga menyebabkan korban menangis dan ketakutan,”ujarnya

Dalam kasus ini tersangka SS akan dikenakan Pasal 81 ayat (1) Jo Pasal 76D dan ayat (2) dan atau Pasal 82 ayat (1) Jo Pasal 76E dan ayat (2) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti Undang-Undang nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak menjadi undang-undang,”Ujarnya.

(Dri)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top