Busines

Pengelola Jasa Penyebrangan di Desa Kubu Keluhkan Kelangkaan BBM Solar

Penyeberangan orang di Parit Lestari Desa Olak-Olak Kubu

Kubu Raya – Sudah hampir tiga bulan terakhir ini kelangkaan bahan bakar (BBM) jenis solar dirasakan oleh para nelayan dan pengelola jasa angkutan penyeberangan orang dan barang di Desa Olak-Olak, Kecamatan Kubu Sabtu,(27/10/2018)

“Bahan bakar solar belakangan ini sangat sulit dicari di wilayah kecamatan Kubu, kalaupun ada harganya sudah Rp6.600 perliter itupun kadang ada kadang tidak,”ucap Kim pengelola jasa angkutan penyeberangan orang di Parit Lestari.

“Saya berharap pemerintah memperhatikan kelangkaan BBM ini supaya masyarakat berusaha bisa lancar dan mendapatkan penghasilan yang cukup untuk menghidupi keluarga,”Ujarnya.

Terpisah Anggota aktivis Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (LPPN-RI) Sarmaji, meminta kepada pemerintah daerah dan pusat secepatnya mencarikan solusi tentang kelangkaan BBM Solar di kecamatan Kubu. Karena akibat kelangkaan BBM ini bisa mengakibatkan perekonomian terganggu dan bisa menyebabkan pengangguran. Jadi pemerintah harus cepat tanggap,”pungkasnya.

(Wah)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top