Regional

Perbaikan Dermaga Teluk Nangka Sudah Diserahkan Ke Pelaksana

Dermaga di Desa Teluk Nangka, Kecamatan Kubu.

Kubu Raya – Dermaga pesisir di Desa Teluk Nangka, Kecamatan Kubu yang sebelumnya nyaris ambruk karena adanya insiden musibah tertabrak oleh Ponton hingga saat ini belum ada perbaikan, padahal dermaga tersebut sangat dibutuhkan oleh warga untuk aktivitas bongkar muat barang dan penumpang yang akan menggunakan motor angkutan pesisir.

Kabid Sarana Prasarana Dinas Perhubungan Kabupaten Kubu Raya Yaser ketika dikonfirmasi oleh media ini via telepon Kamis,(1/11/2018) meminta kepada media ini untuk konfirmasi kepada pihak perusahaan yang memiliki ponton,” coba kekantor perusahaan yang dibelakang mini market Anggrek disana kantornya,”Ujarnya.

Selanjutnya media ini meminta konfirmasi pihak perusahaan dan salah satu karyawan mengatakan pelaksanaan perbaikan dermaga yang tertabrak sudah diserahkan kepada pelaksana,” semuanya sudah beres tinggal pelaksanaan,”ungkapnya.

Terpisah pihak pelaksana Ocai ketika dikonfirmasi oleh media ini via telpon belum diangkat, dikonfirmasi via WhatsApp juga belum dibalas.

Loading...

(Dri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top