Hukrim

Kapolsek Pontianak Timur Membenarkan Adanya Laporan Anak Hilang

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar

Pontianak – Kapolsek Pontianak Timur Kita Kompol Suhar membenarkan adanya laporan terkait pengaduan terjadinya anak hilang.

laporan Sdr.Astiono Orang tua anak yang diduga hilang, adalah warga Jalan Dara Nandong Komplek Villa Ria Indah No.27 Kelurahan Tanjung Hulu Kecamatan Pontianak Timur, minggu (4/11/) pukul 09.00 wib.

Anjung Anak usia satu tahun tiga bulan, diduga hilang sekira pukul 07.30 ,” Jelas Kapolsek

Menurut keterangan ayah korban, kejadian sekira Jam 7.30 saat anak tersebut sedang bermain diruang tamu, Kemudian ibu korban sdri Meliayana sedang berada didapur.

Setelah kurang lebih 5 menit Sdri Meliana pergi keruang tamu untuk melihat anaknya yg sedang bermain diruang tamu, namun anaknya sudah tidak ada.

Setelah berusaha mencari disekitar rumah juga tidak diketemukan, kemudian kejadiaan tersebut dilaporkan ke Polsek Pontianak Timur.

Menurut keterangan pelapor ciri-ciri anak tersebut, memakai baju putih lengan panjang list oren dan celana panjang.

Kompol Suhar menambahkan atas laporan kejadian tersebut Jajaran Polsek Pontianak Timur dipimpin Kanit Reskrim IPTU SARJONO mendatangi TKP, untuk melakukan Lidik bersama warga setempat.

“Saya menghimbau terhadap orang tua dan keluarga serta masyarakat agar tenang dan tidak mudah terprovokasi terhadap terjadinya masalah ini Dan informasikan kepada kami jika ada orang yang dicurigai dan jangan ada warga yang main hakim sendiri.
Serahkan permasalahan ini kepada Polsek Pontianak Timur,” tegasnya.

(Dri)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top