Hukrim

Polsek Teluk Batang Ringkus Pencuri Headphone

KAYONG UTARA – Beberapa hari belakagan ini warga diresahkan dengan adanya pencurian (maling) di kecamatan teluk batang kabupaten kayong utara dengan kejadian ini membuat warga di kecamatan teluk batang jadi resah.

Tidak sampai 1 X 24 jam, jajaran Polsek Teluk Batang, Polres Kayong Utara, yang dipimpin Kapolsek Iptu Jumari Setiawan berhasil bekuk pelaku pembobolan toko Handphone.

Disampaikan Kapolsek, pada hari Minggu siang, (4/11) Unit Reskrim Polsek Teluk Batang berhasil mengamankan satu orang yanh diduga pelaku pencurian dengan pemberatan.

Loading...

“Minggu pagi pelapor ditelpon mertuanya bahwa melihat counter HP miliknya (Korban, Red) telah dibobol oleh orang tidak dikenal, pelapor langsung menuju ke konter dan mengecek barang-barang dan ternyata sudah hilang,”Kapolsek menjelaskan awal kejadiannya.

Berdasarkan laporan dari pelapor, tambah Kapolsek Teluk Batang, jajaran anggotanya langsung menuju TKP dan juga melakukan penyisiran terhadap pelaku.

Dilanjutkannya, pada hari yang sama,, Minggu siangnya anggota unit Reskrim yang mengetahui keberadaan tersangka saat mau berangkat ke pontiank saat menaiki motor kelotok KM BONE di pelabuhan teluk batang, Tersangka dan barang bukti di bawa ke Mapolsek Teluk Batang, guna proses lanjut.

“Tersangka atas nama Joni (22) asal Dusun Muara, Teluk Batang, berhasil diamankan beserta barang bukti berupa, 1 buah Laptop, 1 buah Monitor, 1 buah External Hardisk, 1 buah Mouse, serta 8 unit HP berbagai merek,”Iptu Jumari menerangkan.

Tersangka, sambung Kapolsek setelah dilakukan proses di Mapolsek Teluk Batang, akan segera dilimpahkan ke Polres Kayong Utara.

(Win)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top