Hukrim

Gelar Operasi Zebra Polsek Pontianak Kota Terjunkan 30 Personel

Pontianak – Dalam rangka Operasi Zebra Kapuas 2018 yang digelar mulai dari hari selasa tanggal 30/10/2018 s/d tanggal 12 November 2018 mendatang,Kembali Personil Polsek Pontianak Kota telah melaksanakan kegiatan Razia Sepeda Motor yang di laksanakan di Jalan Ampera depan Mako Polsek Pontianak Kota,Selasa (06/11).

Dimana dalam kegiatan razia sepeda motor tersebut sebanyak 30 (tiga puluh)orang personil polsek pontianak kota yang terdiri dari bagian unit lantas,sabhara,Intel dan serse telah di terjunkan dalam kegiatan tersebut yang berlangsung sekitar hampir satu jam lebih.

Menurut keterangan Kapolsek Pontianak Kota Kompol.Abdullah Syam menuturkan bahwa untuk kegiatan razia sepeda motor kali ini di lakukan personilnya secara selektif dengan memberhentikan para pengemudi sepeda motor roda dua yang tidak mengunakan helm lalu pengendara di minta untuk menunjukkan surat menyurat kendaraan nya ” tuturnya.

Abdullah Syam juga menghimbau kepada setiap warga masyarakat terutama yang melintas di jalan ampera agar selalu menggunakan atau memakai helm,dan membawa surat menyurat kendaraan sepeda motor,serta mau menaati rambu rambu lalu lintas yang ada di jalan agar nantinya terhindar dari kecelakaan lalu lintas yang dapat merugikan diri sendiri” imbau nya.

Dari hasil kegiatan tersebut unit Lantas Polsek Pontianak Kota telah mengeluarkan surat tilang sebanyak15 (lima belas) buah dengan rincian sebagai berikut:
Kendaraan Roda empat 1(satu) buah di tahan, Kendaraan Roda dua 5(lima) buah di tahan,Stnk 8 (delapan) buah di tahan, dan SIM 1( satu) buah di tahan sebagai barang bukti tilang.

(Dri)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top