Nasional

Pengurus IWO Sumenep Resmi Dilantik, Jodhi Pesan Sebarkan Berita Kebenaran

Jawa Timur- Pengurus DPD IWO Sumenep gelar Pelantikan di Aula MAKODIM 0827 Sumenep di saksikan puluhan peserta Diklat Jurnalistik dari berbagai daerah di Madura.

Pelantikan tersebut di hadiri oleh Bupati Sumenep A. Buysro Karim M,Si, Kapolres Sumenep yang di wakili oleh Kasubag Humas Heryanto, Dandim 0827 Sumenep, Ketua dan Pengurus DPP IWO beserta Ketua DPW IWO Jatim.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pengurus DPD IWO Sumenep yang sudah dilantik. Ia menyampaikan bahwa keberadaan IWO di Sumenep merupakan suatu kebutuhan sebagai wadah wartawan.

“Keberadaan IWO di Sumenep ini merupakan suatu kebutuhan bagi wartawan online, mengingat saat ini hampir semua pembaca berita lebih banyak membaca berita yang sifatnya praktis” tutur Bupati. Jum’at (23/11).

Oleh karena itu, pihaknya menghimbau kepada pengurus yang sudah dilantik agar bersama-sama menolak berita Hoax dan bersama-sama menyapu bersih korupsi.

“Selain itu, mari kita bersama-sama menjaga NKRI kita selamatkan Indonesia dari berita-berita yang sifatnya Hoax, tulislah berita sesuai dengan fakta dan data” imbuhnya.

Sementara itu, ketua DPP IWO Jhodi Yudono juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang sudah di lantik, selanjutnya Ia berpesan agar IWO di Sumenep lebih profesional sebagai penerima mandat dalam menyebarkan kebenaran.

(dlk)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top