Regional

Wabup Kubu Raya Hadiri Natal Oikumene di Kuala Mandor B

Kubu Raya – Wakil Bupati Kubu Raya Hermanus menghadiri Natal Oikumene ASN, PGRI, TNI dan Polri Kecamatan Kuala Mandor B di Aula PGRI Kecamatan Kuala Mandor B Selasa,(09/01)

Dalam kesempatan tersebut, Hermanus meminta kepada para ASN, PGRI, TNI dan Polri di Kecamatan Kuala Mandor B agar senantiasa meneladani Yesus Kristus yang lahir kedunia dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Yakni memberikan pelayanan dengan landasan kasih, cinta, iman dan pengharapan. Dengan demikian, setiap insan yang percaya padaNya senantiasa terilhami oleh ajaran-ajaran kasih dalam setiap tindakan dan perbuatan.

“Masyarakat sangat membutuhkan kehadiran dan pelayanan kita. Terutama teman-teman guru, TNI dan Polri serta ASN. Hilangkan kebiasaan dilayani, tetapi jadilah melayani dengan penuh kasih, cinta dan pengharapan,” ucap Hermanus.

Disamping itu, Hermanus juga mengharapkan agar setiap umat Kristiani senantiasa menjadi pembawa terang dan perdamaian disetiap langkah kehidupannya. Terutama dalam hidup bersma masyarakat yang plural, agar selalu menjadi penyejuk, pembawa pesan damai dan mendamaikan serta menjadi tetang dalam kegelapan.

“Kita harus selalu menjadi terang bagi sesama, pembawa perdamaian. Terlebih kuta ini hidup dalam masyarakat yang plural. Bagaiman kita dalam kehidupan bersama dimasyarakat harus memberikan teladan yang baik. Menjadi penyejuk, pendamai dan penerang,” ujar Hermanus.

Hermanus menyampaikan hal itu terlebih dalam menyikapi tahun politik saat ini. Dimana berbagai isu-isu negatif muncul di maayarakat. Yang apabila tidak bijak menyikapinya akan berdampak pada kehidupan bersama dimasyarakat.

(Ibas)

To Top