Hukrim

Dua Pejabat Polres Sekadau Diganti, Ini Nama Pejabat Yang Baru

Sekadau – Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK memimpin upacara serah terima jabatan yang digelar di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau, Jum’at (11/1/2019) pukul 08.00 pagi.

Sesuai telegram Polda Kalbar, pejabat Polres Sekadau yang menjalani mutasi jabatan yakni Wakapolres semula dijabat Kompol Onisimus Umbu Sairo, S.IK digantikan oleh Kompol Bagus Nyoman Gede Junaedi, S.IK., M.AP., yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Sintang.

Selain jabatan Wakapolres, Kapolsek Belitang Hilir yang semula dijabat Iptu Samidi juga menjalani mutasi dan digantikan Ipda I Nengah Muliawan.

Serah terima merupakan hal yang wajar terjadi, untuk penyegaran di dalam suatu organisasi juga merupakan reward atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personel yang bersangkutan juga sekaligus sebagai wahana pembinaan karir dan menambah cakrawala penugasan.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon menyampaikan arahan, jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku. Kepercayaan pimpinan yang telah memberikan jabatan harus dterima dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Setiap pekerjaan dan jabatan yang diemban oleh anggota Polri merupakan amanah yang harus ditunaikan dengan penuh rasa tanggungjawab secara professional dan proposional. Setiap anggota Polri tunduk pada Tribrata, Catur Prasetya dan Kode Etik Profesi Polri,” tuturnya.

Upacara sertijab juga dihadiri Para Kabag, Kasat, Kasi jajaran Polres Sekadau, Pengurus Cabang Bhayangkari Sekadau, dan segenap Anggota Polres Sekadau.

Sumber: Karo Humas Polres Sekadau

To Top