Busines

Gubenur Kalbar Buka Festival Durian di Desa Punggur Kecil

Kubu Raya – Gubernur Kalimantan Barat,H.Sutarmiji membuka festival durian yang digelar di Desa Punggur Kecil Kecamatan Sungai Kakap,Sabtu (12/01/2019) pagi.

Dalam kesempatan itu H. Sutarmiji Gubernur Kalimantn Barat mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh perangkat desa,kecamatan dan seluruh masyarakat yang semangat membangun wisata di wilayah Kabupaten Kubu raya dan Khususnya di Desa Punggur Kecil .

“Masyarakat disini semangat untuk berubah maju dan sekarang banyak wisata di Kecamatan Sungai Kakap,”ujar Sutarmiji dalan sambutannya.

Lanjutnya,merupakan pintu gerbang masuk ke KabupatenKubu Raya oleh karenanya,pemerintah sedang fokus menggenjot pariwisata di wilayah tersebut.

Dalam festival ini terdapat berbagai acara yakni lelang durian,kontes durian, bazar durian dan berbagai acara lainnya.

Acara festival durian ini merupakan event yang pertama dilaksanakan dan harapannya mampu meningkatkan pariwisata di Kabupaten Kubu Raya .

Turut hadir pula kepala dinas pariwisata Kepala Dinas Pertanian Provensi Kalimantan Barat.Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Kubu Raya. camat Sungai Kakap dan kepala desa Punggur Kecil.

(Ismail )

To Top