Hiburan

Hai Para Suami! Ini 10 Tanda Istri Selingkuh

Foto : Ilustrasi

Jalan kehidupan berumah tangga tidak selalu semudah yang terlihat. Layaknya sebuah gunung es, meskipun  terlihat tenang dan damai di permukaan, namun pada dasarnya, ia bisa jadi menyimpan sejumlah masalah yang tak terselesaikan. Ada saat-saat dimana anda dan istri merasa goyah, lalu tak berhasil melewati ujian godaan dari pihak ketiga. Seperti selingkuh misalnya, yang saat ini tidak hanya awam dilakukan oleh seorang suami namun juga dapat dilakukan seorang Istri. Apakah anda khawatir istri anda melakukan selingkuh? Lalu bagaimana sebenarnya kemungkinan karakteristik seorang Istri yang selingkuh?

Itu karena rasa cintanya pada anda perlahan menghilang dan ia telah menempatkan rasa cintanya pada pria yang lain. Namun bila istri anda pada dasarnya memang seorang yang cuek, perhatikan apakah ada sikapnya yang berbeda pada anda. Bagaimanapun juga, ketika anda mengikat perjanjian suci sebagai suami dan istri konon terdapat suatu tali penghubung  tak terlihat sehingga anda berdua bisa merasakan satu sama lain bila ada suatu hal yang tak beres.

Istri anda biasanya dingin namun tiba-tiba ia bergairah? Jangan senang dulu karena bisa jadi ia membayangkan seorang yang lain ketika bercinta dengan anda. Ketika selingkuh, istri merasakan romansa dari lelaki yang lain sehingga ia lebih bersemangat ketika bercinta. Atau bisa juga sebaliknya, ia benar-benar sudah kehilangan minat dengan anda sehingga tahan untuk tidak ‘menyentuh’ anda berhari bahkan berbulan.

Wanita memang selalu mengatakan hal-hal yang kurang dipahami oleh para pria. Namun apabila seorang wanita sudah berujar ‘aku tidak bahagia’ itu adalah ungkapan yang menunjukkan timbunan dari semua ketidakbahagiaan yang ia rasakan. Yang harus anda ketahui adalah ketika ia mengatakan ‘aku tidak bahagia’ maka biasanya selalu ada kalimat lanjutan yang tak diteruskannya seperti ‘aku mencintai orang lain’ atau ‘jika kamu tidak berubah maka aku akan selingkuh’

Anda mendapati istri anda menghilang seperti jaringan handphone yang mengalami blankspot. Anda tak tahu ia dimana, pergi bersama siapa, sedang apa, tanpa alasan yang pasti. Anda tak bisa menghubunginya, teman-temannya tak tahu ia dimana, dan keadaan ini bisa berlangsung berjam-jam. Setelah ia ada, ia akan menghubungi anda seolah tak ada satu hal pun yang sedang terjadi. Dan ketika anda tanyakan alasannya tetap saja anda akan mendapatkan informasi yang tak jelas.

Ketika ia selingkuh, ia tak berminat dengan anda. Ketika ia tak berminat, semua hal yang seharusnya tak masalah bisa jadi bahan permasalahan baginya. Hal ini membuatnya mudah kesal, mudah marah dan mudah tersinggung. Ia akan memacu pertengkaran terus menerus dengan anda, mengungkit kembali masalah-masalah lama kembali ke permukaan, dan bila anda tidak mampu mengendalikan diri, ini bisa jadi awal bencana bagi kehidupan pernikahan anda.

Ia tiba-tiba memiliki kegiatan baru yang menuntutnya untuk keluar di saat-saat tertentu bahkan dalam waktu-waktu yang rutin. Anda tak tahu dengan jelas apa kegiatannya, apa tujuan kegiatan tersebut dan siapa orang-orang yang bersamanya. Perhatikan juga apakah ia terlihat lebih bahagia sepulang dari menjalani kegiatan tersebut? apakah wajahnya jauh terlihat lebih bahagia dibandingkan ketika ia bersama anda?

Anda tidak memberinya uang belanja yang berlebih. Anda juga selalu menyembunyikan berbagai pendapatan sampingan anda seperti bonus dan lain sebagainya. Namun ia selalu bisa memiliki barang-barang baru yang anda tahu harganya tidaklah murah. Apakah mungkin istri anda membelinya dari hasil tabungannya? Atau ada seseorang pengagumnya yang memberikan kepadanya? Anda patut waspada mungkin saja seseorang sedang berusaha merebut ia dari anda.

Seorang Istri yang selingkuh meskipun mengalami euphoria jatuh cinta, namun di dalam hatinya ia mengetahui bahwa yang ia lakukan adalah salah. Terlebih jika anda dan istri telah memiliki anak. Rasa bersalah itu pelan-pelan juga menjauhkannya dari ibadahnya. Ia menjadi jarang pergi untuk sembahyang, jarang berdoa dan lain sebagainya. Sebenarnya dengan selingkuh ia juga telah menunjukkan bahwa ia kurang bersyukur pada apa yang tuhan telah berikan kepadaNya.

Ia mulai sering membuat alasan-alasan yang terlalu dibuat-buat. Ia mulai sering mengatakan hal-hal yang anda ketahui bahwa yang ia katakan adalah kebohongan. Apabila frekuensi ia melakukan hal tersebut sering dan anda mengetahuinya, anda patut waspada. Ada yang ia tutup-tutupi, yang bisa anda lakukan adalah dengan cara mengajaknya mengobrol secara baik-baik dengan hati dan kepala yang dingin

Anda mau melakukan apa saja demi istri anda, namun apapun yang anda lakukan seperti tak pernah cukup baginya. Anda tak bisa membuatnya merasa bahagia seperti ketika ia tidak bersama anda. Dan ia menunjukkannya dengan jelas, tidak berusaha menutupinya, sehingga anda bisa dengan jelas mengetahuinya.

Nah demikian 10 ciri-ciri karakteristik seorang istri yang kemungkinan berselingkuh. Jangan menyikapinya dengan naik darah, readers. Tanyakan dahulu baik-baik tanpa nada menuduh. Sadarilah bahwa setiap pasangan suami istri pasti memiliki masalah. Yang penting adalah mencari solusi dan bukan menambah masalah baru. Semoga anda dan pasangan selalu bahagia, readers!

To Top