Travel

Warga Pontianak Terpukau Saksikan Puluhan Replika Naga Bersinar

Pontianak - Ribuan warga menyaksikan Malam puncak penutupan perayaan hari raya Imlek 2570 puluhan replika naga bersinar dan barongsai meliuk-liuk dan menari-nari di JL Gajahmada Pontianak Selatan Kalimantan Barat, Selasa (19/02)

Atraksi replika naga dan barongsai yang dimainkan oleh warga sepontan membuat warga yang menyaksikan dari pinggir jalan Gajahmada terpukau dan sembari mengabadikan momen tersebut dengan memotret setiap replika naga yang melewati jalan Gajahmada.

Salah satu warga yang menyaksikan atraksi replika naga dan barongsai yakni Alpin mengaku takjub dan senang dengan adanya atraksi replika naga dan barongsai yang digelar oleh panitia dihaari raya Imlek.

"Atraksi replika naga ini sangat bagus, dan harus terus dilestarikan sebagai budaya warga warga Tionghoa, agar menarik wisatawan luar negeri agar datang ke Indonesia untuk menyaksikan atraksi replika naga dan barongsai ini,"ujarnya.

Sementara, dari pantauan media ini dilapangan, ribuan warga tampak tumpah ruah menyaksikan atraksi replika naga dan barongsai di Jl Gajah Mada. Situasi dilapangan terlihat aman dan lancar.

(Dri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top