Regional

Isi Kekosongan Jabatan, Sutarmidji Lantik Tiga Kadis

Pontianak – Untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Dinas maupun Kepala Badan di Lingkungan Pemprov Kalbar, Gubernur Kalbar H Sutarmidji melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan 3 orang pejabat untuk menduduki jabatan Kepala Dinas dan Kepala Badan, Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar, Senin (11/3).

Staf Ahli Gubernur Kalbar H Aminuddin dilantik untuk jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa,  Kepala Bappelda Kalbar Ahi dilantik sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kalbar, dan Kepala BKD, Moses Tabah dilantik sebagai Kepala Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kalbar.

Menurut Gubernur Kalbar H Sutarmidji, pelantikan 3 orang pejabat Struktural di lingkungan Pemprov Kalbar ini adalah untuk mengisi kekosongan jabatan Kadis dan Kaban di lingkungan Pemprov Kalbar.

“Saya minta pejabat yang baru saja saya lantik ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” pinta H Sutarmidji saat melantik pejabat Struktural di lingkungan Pemprov Kalbar.

Dikatakannya, dalam sebuah proses mutasi merupakan hal biasa, begitu juga dengan promosi jabatan juga merupakan hal biasa dalam jajaran pemerintahan.

“Saya harap, dimanapun saudara ditempatkan, prestasi kerja itu yang menjadi ukuran. Semoga nantinya bisa menjadi kemajuan Provinsi Kalbar,” harapnya.

Pemerintahan dibawah Pimpinan Sutarmidji dan bersama Wagub Kalbar dan jajaranya serius membangun Provinsi Kalbar supaya generasi kedepan yang tinggal di Provinsi Kalbar akan lebih nyaman dan lebih sejahtera.

“Saya harap, pengalaman-pengalaman dari para pejabat yang dilantik ini dijadikan suport dalam percepatan dalam mengambil¬† keputusan untuk mengimplemantasikan Program-program Pembangunan Provinsi Kalbar,” harap seraya meminta.

Disamping itu, para pejabat yang dilantik ini juga harus dapat melakukan inovasi-inovasi agar dapat menghasilkan output yang betul-betul mengarah pada perubahan di Provinsi Kalbar.

“Saya tidak mau dengar keluhan-keluhan apapun tentang jabatan ini. Sebagai ASN, harus siap ditempatkan dimanapun,” ingatnya.

Dalan waktu dekat, Pemprov Kalbar juga akan membuka open bidding/lelang jabatan jabatan untuk 10 jabatan, dan semua ini akan selesai sebelum Bulan Juni.

“Dalan waktu dekat ini, kita juga akan ada pengukuhan kembali para pejabat Struktural yang saat ini sedang menjabat agar sesuai klomentaturnya,” ujarnya.

Gubernur Kalbar meminta kepada ASN di lingkungan Pemprov Kalbar untuk dapat mengikuti open bidding ini. “Kita harus yakin, semua akan berjalan sesuai rencana,” ajaknya.

(Dri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top