Pendidikan

Berprestasi 6 Siswa SD 25 Sungai Kakap Terima Hadiah

Kubu Raya–kepala sekolah SD.25 kecamatan Sungai Kakap,membagikan hadiah berupa piala dan uang tunai kepada enam siswanya yang berprestasi di sekolahnya.Mereka terdiri dari Nalya Afifa,Muhammad shobul ulum ambar buana,dan Insan Putra ananda ketiga nya merupakan Juara tiga dalam mengikuti ajang Lomba Pentas PAI se-Kabu paten Kubu Raya yang keluar jadi juara mewakili Kecamatan Sungai Kakap.sedang kan tiga siswa-siswi nya merupakan Juara Renang O2SN tingkat Kecamatan Sungai Kakap.

,"Mereka memang layak mendapat hadiah atas prestasinya di beberapa perlombaan jenjang nasional.Seperti Olimpiade Sains Nasional(OSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN),Festival lomba Seni Siswa Nasional(FLS2N),dan Pentas Pendidikan Agama Islam(PAI)," kata Harjono.S.Pd Kepala Sekolah SD.25 Selasa,(12/03(Saat menyerahkan hadiah.

Prestasi para siswa Siswi nya,menurut-nya merupakan bukti pencapaian dari Dinas Pendidikan (Disdik)Kabu paten Kubu Raya,selaku motivator bagi peserta didik dan Instansi yang menaungi sekolah.

."Dengan mengikuti perlombaan-perlombaan yang diselenggarakan,itu sudah merupakan sebuah prestasi.Karena,perlombaan sangat erat kaitannya dengan pengembangan diri bagi siswa itu sendiri,"sebutnya.

Lebih lanjut di Katakan Kepala Sekolah SDN.25,generasi penerus bangsa harus cerdas untuk mengembangkan bakat dan kreatifitasnya dengan cara mengikuti lomba."Hadiah yang diberikan merupakan bukti prestasi yang diupayakan sejak lama,melalui kompetisi dan percaya diri,” ungkapnya.

Dikatakan,para guru juga memiliki peran sangat besar dalam memacu anak-anak untuk belajar berkompetisi."Terutama dalam hal budi pekerti,dan akhlak yang luhur,"ucapnya.

Harjono juga berpesan kepada 6 siswa berprestasi ini,supaya mempersiapkan diri untuk melangkah ke tahap selanjutnya.

(Mail)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top