Nasional

Kapolda Kalbar Benarkan Penangkapan Teroris di Kubu Raya

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono

Pontianak - Beredarnya informasi anggota Densus 88 anti teror dan anggota Polda Kalbar telah mengamankan seorang warga inisialnya PK atau S di Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat pada Minggu,(10/03/2019) Dibenarkan oleh Kepala Kepolisian Polda Kalbar.

"Iya informasi penangkapan warga inisialnya PK atau S itu benar. PK diduga teroris dan yang melakukan penangkapan dari Mabes Polri sementara Polda Kalbar hanya membackup karena diwilayah Kalimantan Barat,"ucap Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono Rabu,(13/03) di Pontianak.

Lebih lanjut, Irjen Pol Didi Haryono menambahkan. Kalau kasus penangkapan terhadap tersangka PK masih dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Sebelumnya, Tim Detasemen khusus 88 Anti teror bersama anggota Polda Kalbar telah mengamankan seorang warga PK atau S di Kabupaten Kubu Raya pada Minggu,(10/03)

Pengamanan terhadap tersangka PK berawal dilakukan patroli saiber dan terdeteksi tersangka PK akan melakukan teror di Kalbar. Tapi aksi teror itu baru direncanakan, tempatnya di mana belum dapat dipastikan,"ungkap Kapolda.

(Dri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top